Subscribe Us

Selasa, 07 Oktober 2014

windows 10 sudah siap

Mengumumkan Windows 10

September 30, 2014 by Terry Myerson 



Ini hal yang merendahkan dan menakjubkan untuk bekerja pada Windows, yang digunakan oleh lebih dari 1,5 miliar orang di setiap negara di dunia. Dari anak-anak bermain dengan komputer untuk pertama kalinya, para penulis dan wartawan, insinyur, untuk gamer, untuk CEO, di beberapa titik Windows telah memberdayakan kita semua.

Di tim Windows, kami bangga ini - tapi kami juga tahu bahwa dunia sekarang ini sangat berbeda dari yang di mana Windows dibesarkan. Hari ini, perangkat melebihi jumlah orang. Konektivitas seperti oksigen. Ketegangan antara keinginan untuk kelincahan dibandingkan stabilitas menimbulkan tantangan besar bagi IT Pro. Pengalaman - tidak peduli apa perangkat yang Anda berada di - hanya perlu bekerja. Satu-satunya hal yang tidak benar-benar berubah adalah situasi untuk pengembang - masih terlalu banyak yang harus dilakukan, dan tidak cukup waktu.



Salah satu cara untuk melihatnya adalah bahwa Windows adalah di ambang:-). Sudah waktunya untuk Windows baru. Ini baru Windows harus dibangun dari tanah-up untuk mobile-first, dunia cloud-pertama. Ini baru Windows harus membantu pelanggan kami menjadi produktif baik pekerjaan digital mereka dan kehidupan digital mereka. Ini baru Windows harus memberdayakan orang-orang dan organisasi untuk melakukan hal yang besar.

Itu baru Windows adalah Windows 10.

Windows 10 merupakan langkah pertama dari generasi baru dari Windows. Windows 10 membuka pengalaman baru bagi pelanggan untuk bekerja, bermain dan terhubung. Windows 10 mewujudkan apa yang pelanggan kami (baik konsumen dan perusahaan) permintaan dan apa yang kami akan memberikan.

Windows 10 akan berjalan di set sangat luas perangkat - dari Internet of Things, ke server di pusat data perusahaan di seluruh dunia. Beberapa perangkat ini memiliki 4 inch layar - beberapa memiliki 80 inch layar - dan beberapa tidak memiliki layar sama sekali. Beberapa dari perangkat ini Anda pegang di tangan Anda, yang lain sepuluh meter jauhnya. Beberapa dari perangkat ini Anda terutama menggunakan sentuhan / pena, yang lain mouse / keyboard, lain controller / gerakan - dan beberapa perangkat dapat beralih antara jenis masukan.

Kami tidak berbicara tentang satu UI untuk memerintah mereka semua - kita sedang berbicara tentang satu keluarga produk, dengan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap perangkat.

Dan di luasnya ini perangkat, kita memberikan satu platform aplikasi untuk pengembang kami. Apakah Anda sedang membangun sebuah permainan atau garis aplikasi bisnis, akan ada satu cara untuk menulis aplikasi universal yang menargetkan seluruh keluarga. Akan ada satu toko, salah satu cara untuk aplikasi untuk ditemukan, dibeli dan diperbarui di semua perangkat tersebut.

Windows 10 akan memberikan pengalaman yang tepat pada perangkat yang tepat pada waktu yang tepat. Ini akan menjadi platform yang paling komprehensif yang pernah.

Sekarang, selama desain Windows baru, kami menghabiskan waktu dengan banyak pelanggan yang beragam. Salah satu yang paling penting dari pelanggan ini adalah perusahaan. Pada tahun lalu saya sudah bicara dengan puluhan pelanggan perusahaan dan mendengarkan bagaimana mereka menggunakan dan menyebarkan Windows, dan apa yang mereka butuhkan dari kita.

Para pelanggan bertaruh bisnis mereka pada Windows - pada semester pertama tahun ini, pengiriman perusahaan PC tumbuh 14%. Dalam periode waktu yang sama, pengiriman tablet Windows enterprise tumbuh 33%.

Para pelanggan memiliki kebutuhan untuk mengevaluasi Windows pada awal, jadi kita mulai dialog kita dengan mereka hari ini. Untuk rincian lebih lanjut tentang apa yang Windows 10 akan memiliki untuk pelanggan ini, memeriksa posting blog ini pada Windows untuk blog bisnis Anda.

Besok, kami sangat gembira untuk mengumumkan Insider Program Windows, di mana para ahli PC dan IT Pro bisa mendapatkan akses ke preview teknis dari Windows 10 untuk desktop dan laptop. Segera setelah itu, kami juga akan merilis preview teknis dari Windows Server dan alat manajemen kami.

Dengan program Insider, kami mengundang pelanggan paling antusias Windows kita untuk membentuk Windows 10 dengan kami. Kita tahu mereka sekelompok vokal - dan kami melihat ke depan untuk mendengar dari mereka.

Windows Program Insider ditujukan untuk ahli PC dan IT pro yang nyaman menggunakan software pre-release dengan kualitas variabel. Insiders akan menerima aliran awal membangun dari kami dengan fitur terbaru kita bereksperimen dengan.

Pengumuman minggu ini hanya bab pertama dari percakapan kami dengan pelanggan tentang Windows 10 - dengan fokus pada fitur enterprise (karena perusahaan memiliki kebutuhan untuk mengevaluasi perangkat lunak awal) dan pengalaman desktop / laptop. Awal tahun 2015 kami akan memperkenalkan bab konsumen dan berbicara lebih banyak tentang jenis perangkat lain dan fitur konsumen yang lebih. Kami kemudian akan melanjutkan pembicaraan dengan bab pengembang di konferensi Build kami, dan kemudian pada tahun kami akan merilis Windows 10 dan berharap untuk beberapa perangkat baru yang menakjubkan.

Hari ini merupakan awal yang penting bagi pelanggan dan mitra kami saat kami memulai Windows 10 perjalanan bersama. Saya mendorong semua orang yang membaca ini untuk mendaftar untuk Program Insider Windows, men-download preview teknis, dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan. Cek di sini besok untuk rincian spesifik - tetapi sementara itu, berikut adalah mengintip beberapa fitur baru Anda dapat test drive setelah Anda menjadi Insider:


Menu tech Preview_Start

Start menu: Menu Start akrab kembali, tetapi membawa serta ruang disesuaikan baru untuk aplikasi favorit Anda dan Live Tiles.


App_Commands

Semuanya berjalan di jendela: Aplikasi dari Windows Store sekarang terbuka dalam format yang sama bahwa aplikasi desktop dilakukan dan dapat diubah ukurannya dan bergerak di sekitar, dan memiliki judul bar di bagian atas memungkinkan untuk memaksimalkan, meminimalkan, dan dekat dengan satu klik.


Program tech Preview_Three snap dan saran

Tambahan Snap: Sekarang Anda dapat memiliki empat aplikasi bentak pada layar yang sama dengan tata letak kuadran baru. Windows akan menampilkan aplikasi dan program lain yang berjalan untuk patah tambahan dan bahkan membuat saran cerdas pada mengisi ruang layar yang tersedia dengan aplikasi lain yang terbuka.



Tech Preview_Task Tampilan

New tombol lihat tugas: Ada tombol baru tugas-view pada taskbar untuk beralih cepat antara file yang terbuka dan akses cepat ke setiap desktop Anda buat.
 

Tech Preview_Virtual Desktop

Beberapa desktop: Buat desktop untuk tujuan dan proyek yang berbeda dan beralih di antara desktop ini dengan mudah dan mengambil mana Anda tinggalkan pada desktop masing-masing.

Cari file lebih cepat: File Explorer sekarang menampilkan file baru dan folder yang sering dikunjungi keputusan untuk mencari file yang telah bekerja pada lebih mudah.

Saksikan video di bawah dari Joe Belfiore untuk melihat banyak fitur ini dalam tindakan. Segera Anda akan melihat bagaimana Windows 10 membawa maju rasa keakraban, sambil memberikan kemampuan baru untuk membantu Anda cara pekerjaan yang Anda ingin dan lebih produktif.

SUMBER: CLICK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar